Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan

  • Jumat, 16 Mei 2014
  • Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan Agar Cepat Hilang Rasa Sakitnya

    Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan
    Menghilangkan rasa nyeri pada saat haid yang berlebihan bisa di tuntaskan dengan obat herbal Ace Maxs. Kami siap menerima pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai. Banyak manfaat jika Ace Maxs di konsumsi oleh wanita, seperti berikut :

    1. Meringankan kesulitan buang air kecil
    2. Sebagai obat pencuci perut yang lembut
    3. Meminimalkan gejala sakit sebelum mentruasi (PMS)
    4. Meringankan gejala menopause
    5. Menurunkan pembengkakan saat mentruasi
    6. Meringankan sakit pada otot, ligamen atau tendon (fibromyalgia)
    7. Meringankan sakit akibat penyakit menurunya kepadatan tulang / pengapuran tulang
    8. osteoporosis

    Nyeri Haid

    Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan
    Nyeri haid atau dismenore adalah nyeri yang menyerang/terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, nyeri haid ini bisa membuat wanita tidak dapat bekerja dan harus beristirahat, nyeri sering bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan lekas marah. Gejala Nyeri Haid Antara lain : Nyeri sering terasa sebagai kejang uterus dan spastik, Nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari pertama atau kedua haid, Sering disertai mual, diare, kelelahan dan nyeri kepala, dan Nyeri dimulai saat haid dan meningkat bersamaan dengan keluarnya darah.

    Penyebab Nyeri Haid

    Penyebab pasti nyeri haid belum diketahui secara pasti. Diduga factor psikis sangat berperan terhadap timbulnya nyeri. Nyeri haid umumnya dijumpai pada wanita dengan siklus haid berovulasi/endometriosis (radang pada endometrium/rahim) dan infeksi kronik genitalia interna.

    Rasa nyeri yang timbul saat haid ini terjadi karena adanya zat prostaglandin yang membuat dinding rahim berkontraksi dan pembuluh darah di sekitarnya terjepit dan menimbulkan iskemi jaringan. Intensitas kontraksi ini berbeda-beda pada tiap individu dan jika berlebihan akan menimbulkan rasa nyeri saat haid. Itu artinya rasa nyeri saat haid merupakan hal yang lumrah atau normal terjadi pada wanita, namun kenormalan tersebut sesuai dengan tingkat rasa sakit yang ditimbulkan karena jika rasa sakit itu berlebihan anda harus waspada karena kemungkinan ada sesuatu hal yang tidak normal pada diri anda salah satunya mengidap penyakit pada organ intim seperti kista, polip, miom, dan lainnya. Pada beberapa kasus rasa nyeri tersebut disertai dengan mual, muntah, sakit kepala, cemas, gelisah, perut kembung, diare, bahkan sampai hilang kesadaran.

    Gejala Nyeri Haid

    • Perut terasa mules, mual dan panas
    • Terasa nyeri saat buang air kecil
    • Tubuh tidak fit
    • Demam
    • Sakit kepala dan pusing
    • Keputihan
    • Radang pada vagina
    • Gatal-gatal pada kulit
    • Emosi meningkat
    • Nyeri dan bengkak pada payudara

    Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Efektif Sebagai Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan

    Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan
    Ace Maxs merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang sangat tepat untuk mengobati nyeri di waktu haid dengan cepat aman tanpa efek samping. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit nyeri haid.

    KHASIAT KULIT MANGGIS
    Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan, terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba. Sifat antioksidannya dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Manfaat dari vitamin C dan E itu sendiri adalah dapat mengurangi rasa nyeri saat haid, melalui hambatan terhadap biosintesis prostagladin dimana vitamin E akan menekan aktivitas ensim fosfolipase A dan siklooksigenase melalui penghambatan aktivitas post translasi sislooksigenase sehingga akan menghambat produksi prostagladin. Sebaliknya vitamin E juga meningkatkan produksi prostasiklin dan PGE2 yang berfungsi sebagai vasodilator yang bisa merelaksasi otot polos uterus.

    KHASIAT DAUN SIRSAK
    Daun sirsak juga memiliki khasiat yang luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit tumor, tumor gen dan merileksasi otot, anti kejang meredakan nyeri, dll, sehingga dapat menghambatnya infeksi pada saat datang nya bulan. Sifat-sifat lainnya ialah sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, antiparasit, anti alergi, melindungi hati dan masih banyak lagi. Dengan sifat yang dimiliki oleh daun sirsak dan kulit buah manggis, Obat nyeri haid alami Ace Maxs bisa mengatasi nyeri haid dengan aman dan bahkan selain nyeri haid anda menghilang, anda akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat dari sebelumnya dan terhindar dari berbagai macam penyakit

    Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

    Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan
    Segera kirimkan SMS anda ke 085.314.633.733 dan cantumkan format AMB agar kami dapat segera memproses pemesanan anda. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

    Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan


    Cara Mengobati Nyeri Haid Yang Berlebihan

    0 komentar:

    Posting Komentar