Ace Maxs

  • Rabu, 07 Mei 2014
  • Metode Pengobatan Herbal Terbaik Bersama Ace Maxs
    Ace Maxs
    Selamat datang di situs resmi obat herbal Ace Maxs, kami adalah distributor pusat dari Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai. Akan kami jelaskan berbagai kandungan dan manfaat yang ada pada obat herbal Ace Maxs.

    Kandungan Kulit Manggis Pada Obat Herbal Ace Maxs
    Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

    Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

    Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

    Kandungan Daun Sirsak Pada Obat Herbal Ace Maxs
    Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

    Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

    Khasiat Utama Ace Maxs
    • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
    Begitu banyak manfaat yang di hasilkan oleh obat herbal Ace Maxs, tak di sangka bahwa kulit manggis dan daun sirsak pada Ace Maxs menjadi perpaduan yang sangat tepat untuk mengobati berbagai penyakit. Segera lakukan pemesanan kepada kami dan dapatkan layanan Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai.

    http://sehat-tanpa-kimia.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html


    Ace Maxs

    0 komentar:

    Posting Komentar